TOTAL PENGUNJUNG

GABOZ - 96 @2012. Diberdayakan oleh Blogger.

YANG KAMU SUKA DI SIINI

APLIKASI PENDUKUNG 2

firefox Mozilla Firefox Best Browser
winrar WinRar Compression Tool
idm IDM 5.18new Best Downloader
filesj FileSJ Split & Joint Files
klite codec KLite Mega Codec Codec

Tukeran Link Yuch..?

Masukan emailmu:

Berlangganan Mp3 gaboz-96

GrowUrl.com - growing your website Web Hosting 4shared.com - Free file sharing and storage
Home » » Rihanna Buka Dada Untuk Single Terbaru

Rihanna Buka Dada Untuk Single Terbaru


Rihanna Buka Dada Untuk Single Terbaru
Rihanna sepertinya tahu persis bahwa sesuatu yang berbau sensual pasti akan menjual. Itu terbukti dari gambar dirinya yang terpampang pada sampul singlenya yang baru saja dirilis. Single berjudul Russian Roulette ini adalah bagian dari album RATED R yang rencananya akan diedarkan pada akhir November mendatang.

Dalam sampul single yang 'mengejutkan' itu terlihat Rihanna hanya mengenakan korset berwarna senada dengan warna kulitnya sementara dadanya dibiarkan terbuka dan hanya ditutup oleh lilitan 'kawat berduri' yang sepertinya terbuat dari plastik. Sebagai pelengkap, Rihanna juga mengenakan penutup mata ala bajak laut namun dengan lubang di tengahnya.
Single Russian Roulette ini mulai dipamerkan Rihanna di situs pribadinya Selasa kemarin bertepatan dengan hari peluncuran single pertama ini. Russian Roulette sendiri, menurut ContactMusic, adalah hasil karya Ne-Yo. Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai lagu apa saja yang akan dipajang dalam album keempat Rihanna ini. Yang jelas Def Jam berencana mengedarkan album ini pada tanggal 23 November mendatang.

0 komentar:

free counters